Enter your keyword

post

Ketua DPRD Kota Cirebon hadiri Wisuda XIV Sekolah Tinggi Farmasi (STF) Cirebon Yayasan Pendidikan Imam Bonjol

Ketua DPRD Kota Cirebon hadiri Wisuda XIV Sekolah Tinggi Farmasi (STF) Cirebon Yayasan Pendidikan Imam Bonjol

Ketua DPRD Kota Cirebon Edi Suripno, S.IP, M.Si menghadiri Wisuda XIV Sekolah Tinggi Farmasi (STF) Cirebon Yayasan Pendidikan Imam Bonjol T.A 2017-2018 yang diselenggarakan di Convention Hall Hotel Grage Cirebon pada Selasa (4/9). Sebanyak 293 orang Wisudawan dan Wisudawati jurusan S1 Farmasi dikukuhkan sebagai sarjana.

Edi Suripno mengucapkan selamat kepada para Wisudawan dan Wisudawati atas prestasinya sebagai sarjana. Dan berpesan agar para sarjana ini dapat menerapkan ilmu yang telah diperoleh selama menempuh pendidikan . “Jangan kemudian setelah menjadi sarjana tidak menjadi apa-apa. ilmu yg didapat harus bermanfaat bagi keluarga, daerah dan bangsa.” Ujarnya.

Edi mengatakan, bahwa ada 3 faktor yang mengindikasikan kemajuan suatu daerah, yakni faktor Pendidikan, kesehatan dan daya beli. “ketika ketiganya tinggi, maka itu menjadi indikator utama dari kemajuan suatu daerah.” Ucapnya.

“Harapan kami bagaimana kita menjadi agen perubahan dengan tujuan bersama menjadikan kota cirebon sebagai kota termaju di Jawa Barat.” Imbuhnya.

Sementara itu, Ketua STF YPIB Cirebon
H. Ahmad Azrul Zuniarto, M.Farm., Apt mengatakan, bahwa melalui STF YPIB dirinya berharap dapat mengenalkan Kota Cirebon ke seluruh Indonesia.
“Kami ingin cirebon lebih dikenal. Mahasiswa kami juga ada yang berasal dari Aceh, NTT, NTB juga.” ujarnya.

“Investasi yang harus kalian bawa sebagai lulusan sarjana, adalah niat untuk melayani masyarakat, bukan hanya sekedar mencari uang.” imbuhnya.

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.