Sambutan Ketua

Assalmu’alaikum Wr.Wb

Bismillahirrahmanirrahim
Kesehatan merupakan salah satu investasi yang penting dan menjadi kebutuhan wajib setiap individu, tidak ada yang mau sakit sehingga semua akan mengalokasikan investasi baik berupa dana, ilmu, waktu dan pola hidup agar tetap sehat. Hal ini menjadi tantangan bagi dunia farmasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar kehidupan mereka menjadi lebih baik.
Pendidikan farmasi harus mampu mencetak tenaga teknis kefarmasian dan apoteker yang terampil dan mempunyai sikap profesional dalam melayani kebutuhan masyarakat tersebut. Mampu memproduksi obat dengan baik, mampu mendistribusikan obat dengan penuh tanggungjawab dan mampu memberikan pelayan kefarmasian yang dibutuhkan masyarakat.
Sekolah Tinggi Farmasi YPIB Cirebon, akan terus meningkatkan mutu untuk mencetak tenaga kesehatan yang handal dengan terus memperbaharui kurikulum, meningkatkan kemampuan dosen dan membangun sarana yang memadai.
Alhamdulillah, diusia yang 20 ini STF YPIB Cirebon telah banyak mencetak sarjana farmasi dan apoteker yang mampu berkiprah melayani masyarakat, baik di Rumah Sakit, sarana distribusi obat, instansi Pemerintah dan menjadi enterpreuner farmasi dibidang apotek.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb